Jumat, 30 September 2016

Ini 3 Penyebab yang Bikin Uban di Rambut Anda Makin Banyak


Khabaruna - Warna rambut yang perlahan-lahan memudar dan berubah warna menjadi pertanda perubahan usia Anda. Itulah mengapa banyak orang terutama perempuan yang sangat memerhatikan perubahan warna rambutnya yang menjadi uban karena dianggap menciptakan kesan penampilan lebih tua.


Ini Cara Alami Keluarkan Racun dalam Tubuh, Simak Yuk!


Khabaruna - Membuang racun yang sudah menumpuk dalam tubuh tentu menjadi dambaan tiap orang untuk hidup sehat.Keberadaan racun dalam tubuh tak hanya menyusahkan di kemudian hari, tetapi juga memicu munculnya berbagai macam penyakit.


Kamis, 29 September 2016

Kapsul Jumbo yang Jatuh di Sumenep Diduga Tangki Roket


Khabaruna - Tiga kapsul jumbo misterius yang jatuh di Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, diduga tangki bahan bakar roket. Kepala Kepolisian Resor Sumenep Ajun Komisaris Besar Joseph Ananta Pinora menyatakan dugaan itu muncul setelah polisi berdiskusi dengan pakar dari Institut Teknologi Bandung.


Ada PNS Jadi Pengikut Dimas Kanjeng, Ini Respons Wagub Jatim


Khabaruna - Dimas Kanjeng Taat Pribadi memiliki ribuan orang pengikut yang memiliki latar belakang profesi yang berbeda. Di antaranya ada juga yang tercatat sebagai PNS.


Polisi Minta Taat Pribadi Gandakan Uang Rp 5000 jadi Rp 1 Miliar, Beginilah Reaksi Taati Pribadi


Khabaruna - Dukun yan menobatkan diri sebagai Raja Probolingo, Dimas Kanjeng Taat Pribadi, mengaku tidak bisa menggandakan uang seperti apa yang diperlihatkan dalam tayangan YouTube.


Rabu, 28 September 2016

Riset: Berjerawat Saat Remaja Bikin Wajah Awet Muda di Masa Tua


Khabaruna - Punya wajah yang mudah berjerawat tentu tidak menyenangkan. Apalagi untuk penderita yang mulai mengalaminya sejak pubertas atau remaja. Anda yang pernah menghadapi jerawat parah saat remaja mungkin kesal karena penyakit kulit itu mengganggu penampilan. Namun jangan dulu merasa rendah diri karenanya. Menurut riset, berjerawat saat remaja membuat seseorang lebih awet muda di masa tua.


Hotel Syariah Makin Dicari


Khabaruna - Jaringan hotel Kagum Group akan mengembangkan konsep hotel syariah. Hal itu ditindaklanjuti dengan rencana pembukaan tujuh hotel berkonsep syariah di berbagai kota di Indonesia.


Lebih 64 Ribu Pulang ke Tanah Air, 276 Jamaah Wafat di Saudi


Khabaruna, Makkah -- Fase pemulangan jAmaah haji Indonesia gelombang pertama memasuki hari ke-11. Kepala Daker Airport Jeddah Madinah Nurul Badruttamam menjelaskan, bahwa sampai dengan Selasa (27/9) Pukul 10.00 WAS, total jemaah haji yang sudah pulang ke Tanah Air dari Bandara Internasional King Abdul berjumlah 64.765 orang.


Selasa, 27 September 2016

Harga BBM Bakal Berubah per 1 Oktober, Ini Kata Pertamina


Khabaruna - PT Pertamina (Persero) memilih untuk menunggu keputusan pemerintah terkait dengan perubahan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis solar bersubsidi dan Premium pada 1 Oktober 2016.