Sabtu, 02 Juli 2016

Dibandrol Rp 50 Ribuan, Smartphone Termurah di Dunia Siap Dipasarkan


Khabaruna - Smartphone termurah di dunia besutan perusahaan India Ringing Bells akan dijual mulai pekan depan. Smartphone dengan merek Freedom 251 ini dibandrol dengan harga USD 4 atau setara dengan Rp 53 ribu.

Dilansir dari Mirror, Freedom 251 akan dijual di negaranya lebih dulu sebelum siap dipasarkan. Harga yang kelewat murah ini memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, smartphone ini dirancang untuk pengguna berpendapatan rendah yang hidup di wilayah pinggiran.

Meski harganya murah, spesifikasi Freedom 251 bisa dibilang lumayan. Smartphone ini dijalankan dengan sistem operasi Android Lollipop. Sedangkan prosesor-nya adalah quad-core 1,3 GHz. Selain itu, smartphone memiliki 4 inci, RAM 1GB, memori internal 8GB serta kamera utama dengan resolusi 3MP.

Ringing Bells pun sudah membuka pre-order untuk Freedom 251. Selama masa pre-order, perusahaan ini sudah menerima lebih dari 70 juta pemesanan sejak 18 Februari 2016. Sekitar 30 ribu pelanggan telah membayar 251 Ruppe atau sekitar Rp 49 ribu untuk bisa mendapatkan ponsel tersebut.

Selain smartphone, Ringing Bells rupanya memiliki rencana merilis televisi 32 Inci layar HD dengan harga murah. Televisi tersebut rencananya akan dibandrol dengan harga Rp 1,9 jutaan saja. Tertarik membeli?

Sumber: Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar