Kamis, 21 April 2016

Penampakan UFO Terekam di Stasiun Luar Angkasa



Khabaruna, California – Badan Antariksa Amerika Serikat NASA menangkap obyek berbentuk tapal kuda di live feed International Space Station (ISS) sebelum misi tramisi misterius turun.


Klip ini muncul untuk menunjukkan obyek biru bercahaya yang melayang di dekat stasiun luar angkasa ISS saat mengelilingi cakrawala. Feed tersebut ternyata dipotong sekira satu jam, sebelum itu di resume dan cahaya putih terlihat dari kejauhan.

Sementara itu, teori konspirasi mengatakan, kapal yang terlihat itu kemungkinan pesawat luar angkasa serupa dengan UFO yang sempat pergi menjauh dari ISS beberapa waktu lalu, menolak gagasan bahwa hal itu bisa saja sebagai flare lensa atau bajakan bulan.

UFO yang pergi itu sempat ditemukan oleh Scott Waring dan kemudian diposting ke UFO Sightings Daily, “Aku melihat sebuah UFO di stasiun luar angkasa. Itu berbentuk berlian dan tampak akan mengubah bentuk, tetapi saya pikir itu karena itu bergerak pernah jadi lebih dekat ke ISS.”

Tak lama setelah penampakkan, layar berubah biru yang dianggap merupakan cara NASA menyembunyikannya dari publik, demikian sebagaimana dilansir Daily Mail, Kamis (21/4/2016).

Sumber: Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar