Minggu, 21 Februari 2016

Komunitas "Thank You Al-Amien" Hibahkan 4000 Mushaf



Khabaruna - Ma'had Tahfidh Al-Qur'an Al-Amien Prenduan pada hari Ahad 21/2/2016 jam 16.00 WIB mendapat tamu alumni yang tergabung dalam komunitas "Thank You Al-Amien" yang bermarkaz di Yayasan Ainul Hayat Surabaya.


Dalam kunjungan ini, mereka membawa oleh-oleh untuk santri Ma'had Tahfidh Al-Qur'an yang berupa 4000 mushaf yang dibagikan secara cuma-cuma untuk digunakan dalam kegiatan menghafal Al-Qur'an santri sehari-hari.

Komunitas Thank You Al-Amien ini bergerak di bidang penampungan dana sumbangan alumni yang ingin berkontribusi dalam pembangunan maupun peningkatan mutu pondok pesantren Al-Amien namun mau menyumbangkan dananya karena mungkin dianggap terlalu sedikit.

Sehingga dengan keberadaan komunitas Thank You Al-Amien ini dana-dana sekecil apapun bisa ditampung dan disalurkan ke pondok dengan selamat dan aman.

Hingga saat ini Komunitas Al-Amien baru menampung 100 Alumni, baik itu alumni dari Ma'had Tahfidh Al-Qur'an (MTA) maupun alumni dari Tarbiyatul Mu'allimin Al-Islamiyah (TMI).

Untuk saat ini pimpinan koordinator Thank You Al-Amien diketuai oleh Ust. Abdurrahim alumni Al-Amien dari Ma'had Tahfidh Al-Qur'an tahun 2007 dengan dibantu oleh beberapa rekan alumni dari MTA maupun TMI.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar