Rabu, 09 Desember 2015

Incumbent Pilkada Sumenep Menang Telak di TPS Sendiri



Khabaruna, Sumenep - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur nomor urut satu, Busyro Karim-Ahmad Fauzi menang telak di TPS tempatnya terdaftar sebagai pemilih.


Menurut berita dari Okezone, Busyro Karim menang telak di TPS 03 Dusun Tambak Desa Beraji Kecamatan Gapura, Sumenep, Jawa Timur.

"Busyro Karim-Ahmad Fauzi mendapat 518 suara, sementara Zainal Abidin - Dewi Khalifah mendapat 11 suara," kata ketua KPPS 03 Desa Beraji, Kamiluddin, Rabu (9/12/2015).

Sementara surat suara tidak sah di TPS tersebut sebanyak tujuh suara. Sedangkan tingkat kehadiran masyarakat ke TPS mencapai 536 orang. Untuk jumlah DPT sebanyak 540 pemilih.

Selain di kediaman Busyro Karim, pasangan nomor urut satu juga unggul di kediaman Ahmad Fauzi pada TPS 05 Jalan Pendekar, Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Kota Sumenep.

Di TPS tersebut, pasangan yang diusung 3 partai politik itu mendapat 175 suara. Sementara rivalnya yang diusung 8 parpol mendapatkan 155 suara dengan surat suara tidak sah 9 suara dan DPT 339 orang.

Sumber: Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar