Selasa, 10 November 2015

Parkiran Restoran Mendadak Terbelah, Belasan Mobil Terperosok



Khabaruna, Mississipi - Parkiran restoran IHOP di Meridian, Mississippi, Amerika Serikat (AS), mendadak terbelah dan langsung membuat belasan mobil konsumen serta staf restoran terperosok. Polisi pun langsung menyelidiki penyebab kejadian yang sangat mengejutkan itu.


Pihak Kepolisian Meridian mengatakan bahwa parkiran yang terbelah itu disebabkan peristiwa yang disebut sinkhole atau tanah yang mendadak longsor akibat terkikis dan menciptakan semacam lubang. Parkiran yang mendadak terbelah itu diketahui memiliki panjang 15 meter, dan menyebabkan sebanyak 14 mobil jatuh ke dalamnya.

Letnan Rita Jack mengatakan langsung mendapat laporan ketika peristiwa itu terjadi. “Pada pukul 19.15, kami mendapat panggilan bahwa kendaraan yang sedang diparkir di IHOP Meridian ‘ditelan’ aspal,” tuturnya, sebagaimana dilansir NBC News, Selasa (10/11/2015).

“Ketika kami sampai di lokasi, 14 hingga 15 mobil terlihat masuk ke lubang sedalam 9 meter. Kami memperkirakan masih ada beberapa kendaraan yang lebih dalam jatuhnya, karena terlihat banyak lumpur di dasarnya,” tambah dia.

Pejabat setempat mengatakan bahwa hujan yang turun beberapa hari terakhir menyulitkan petugas untuk mengevakuasi mobil-mobil itu. Namun dalam kurun tiga hingga lima hari ke depan, diperkirakan mereka mulai coba menaikkan mobil-mobil yang terjebak di lubang tersebut.

Dilaporkan tidak ada korban luka akibat insiden yang mendadak muncul ini. Banyak yang memperkirkan sinkhole ini akibat hujan yang terus terjadi di Kota Meridian.

Sumber: Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar