Selasa, 24 November 2015

Meninggal Selama 11 Jam, Wanita 91 Tahun Ini Hidup Lagi


Khabaruna, Ostrow Lubelski - Janina Kolkiewicz, wanita berusia 91 tahun ini hidup lagi, setelah dinyatakan meninggal selama 11 jam.


Janina dinyatakan meninggal setelah pemeriksaan dokter di kota Ostrow Lubelski, Polandia Timur. Jenazah Janina telah disimpan di dalam lemari pendingin penyimpanan mayat di satu rumah duka di kotanya.

Para keluarga pun telah mempersiapkan rencana pemakamannya.

Dokter Wieslawa Czyz bersaksi bahwa Janina sudah tidak bernapas lagi, serta jantungnya juga sudah tidak berdetak. Wieswala menyatakan Janina sudah meninggal dan menuliskan sertifikat kematiannya.

Tapi, staf rumah duka benar-benar terkejut, ketika melihat kantong mayat Janina di dalam lemari pendingin bergerak-gerak. Dia pun membuka dan menemukan Janina telah terbangun dan mengatakan sangat kedinginan.

Janina pun dikembalikan ke keluarganya. Dia langsung melahap dua pancake dan semangkuk sup panas. Menurut Janina, dia merasa dirinya sangat normal dan baik-baik saja.

Dokter Wieslawa mengatakan kepada saluran televisi setempat atas keterkejutannya. "Aku yakin dia sudah meninggal. Aku tidak mengerti apa yang terjadi." katanya.
"Hatinya telah berhenti berdetak. Dia tidak bernapas lagi." jelas Wieslawa.

Sumber: TribunLampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar