Senin, 30 November 2015

Menakjubkan, Penyanyi Muda Inggris Ini Hafal Alquran



Khabaruna - Penyanyi terkenal hafal Alquran? Hanya segelintir yang bisa melakukan itu.
Namun, berbeda dengan penyanyi belia yang lagi naik daun asal Inggris ini, Harris J, ia bahkan hafal tujuh juz Alquran.

handphone-tablet

Tak salah jika Harris disebut-sebut sebagai titisannya Justin Bieber bagi umat Islam. Apalagi, lagunya yang berjudul Salam Alaikum sudah ditonton di laman berbagi video, Youtube hingga menembus angka 5 juta viewer.

Harris sudah datang ke Jakarta untuk menyapa para penggemarnya di Jakarta Islamic Fair (JIF) 2015 pada Sabtu (28/11/2015).

Harris J disebut-sebut sebagai Justin Bieber-nya muslim

"Penyanyi ini memang sudah lama kita bicarakan sejak tahun 2012. Sosok Harris ini memang dimunculkan karena adanya kekurangan di dunia musik remaja. Harris J contoh penyanyi muda muslim di dunia yang bertalenta dan memiliki lagu, yang dibawakan dengan musik yang disenangi anak-anak muda di dunia," ujar Rina Novita, CEO DNA Production yang mengurus karier Harris J di Tanah Air saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Selain DNA Production, kedatangan Harris J ke Indonesia juga atas usaha Warner Music Indonesia, perusahaan rekaman yang mengedarkan CD albumnya di Tanah Air.


"Pasar musik lagu-lagu Harris J ini luas. Saya lebih senang menyebutnya sebagai penyanyi muda yang lagunya memiliki pesan positif," kata Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia di tempat yang sama.

"Seorang Haris J yang masih 18 tahun sudah konsern dengan lagu-lagunya. Selain itu juga lagunya juga memiliki lirik yang mendidik," tambahnya.

Pemenang kontes Awakenigs Record itu, mengaku sejak pertama bernyanyi ia banyak membawakan lagu-lagu religi.

Lantas, karena di Indonesia penduduknya mayoritas muslim, maka ia memilih untuk merilis album regilinya di Jakarta.

“Saya senang bisa rilis album Salam di Indonesia. Sebelumnya, saya sempat menekuni dunia sepak bola. Bahkan, saya juga sempat masuk dan dilatih di akademi Chelsea Passion.” kata Harris ditemui di Blooming Kafe, FX Sudirman, Jakarta Selatan.

"Seorang Haris J yang masih 18 tahun sudah konsern dengan lagu-lagunya. Selain itu juga lagunya juga memiliki lirik yang mendidik," tutur Toto.

Sumber: TribunLampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar