Senin, 30 November 2015

Menakjubkan, Penyanyi Muda Inggris Ini Hafal Alquran



Khabaruna - Penyanyi terkenal hafal Alquran? Hanya segelintir yang bisa melakukan itu.
Namun, berbeda dengan penyanyi belia yang lagi naik daun asal Inggris ini, Harris J, ia bahkan hafal tujuh juz Alquran.

handphone-tablet

Hati-Hati Dengan Virus Malware Android Ini, Virus Malware Ini Tidak Dapat Dihapus



Khabaruna - Seiring perkembangan zaman teknologi,kini teknologi menjadi bahan pokok bagi setiap orang contohnya seperti smartphone yang Kita gunakan setiap hari untuk berbagi informasi,mengolah data dan bersosial melalui internet. Tapi seiring berkembangnya teknologi, semakin tinggi pula tingkat bahaya yang mengancam.

handphone-tablet

Minggu, 29 November 2015

Heboh, Tiga Mobil Kampus Ini Berpelat 1515, Benarkah Ada Hubungan dengan ISIS



Khabaruna, Denpasar - "Perhatikan Plat Nomor Mobil operasional Petinggi STIKOM DK 1515 EZ, jika kita baca ini adalah ISIS."

handphone-tablet

Kerlip Lampu Hijau di Bulan, Tanda Ada Kehidupan UFO?



Khabaruna, London - Seorang pemburu UFO mengklaim bahwa ia memiliki bukti peradaban di bulan setelah menangkap cahaya aneh yang kadang menyala namun kemudian padam.

handphone-tablet

Sabtu, 28 November 2015

Penumpang Pesawat Lihat 'UFO' Dekat Pangkalan Militer Nevada



Khabaruna, Nevada - Seorang penumpang pesawat mengaku melihat penampakan UFO di atas gurun di Nevada, Amerika Serikat. Lokasinya berdekatan dengan pangkalan militer rahasia Area 51.

handphone-tablet

Penemuan Mumi Berusia 2.700 Tahun Hebohkan Mesir



Khabaruna, Kairo – Sebuah mumi berusia 2.700 tahun yang diyakini hidup sejak zaman legenda dewa mitologi Mesir, Amun Ra, dilaporkan telah ditemukan oleh beberapa peneliti artifak kuno Mesir. Penemuan itu ternyata menghebohkan warga Mesir.


komputer

Jumat, 27 November 2015

Ulama Resah Atas Pernyataan Bali Bisa Jadi Seperti Israel


Khabaruna -- Fungsionaris ICMI Kadek Kim Alan Mustaqim Dahlan al Bali menilai pernyataan Anggota DPD utusan Bali, I Gusti Ngurah Arya Wedakarna memicu kemarahan umat muslim di Bali. Sebab, 60 tokoh Muslim Bali melaporkan adanya keresahan terkait pelarangan desa syariah dan bank syariah oleh Wedakarna yang juga senator Bali. 


komputer

Kamis, 26 November 2015

Misteri Tapak Kaki Raksasa Dekat Makam Soeharto



Khabaruna - Situs tapak bima terletak di dusun Ngasinan, Karangbangun, Matesih, Karanganyar, Jawa Tengah. Di Matesih dikenal sebagai lokasi makam mantan Presiden Soeharto. Di sini terdapat sebuah tapak kaki yang ukurannya jauh di atas manusia normal.


Rabu, 25 November 2015

Masyaallah, Dikubur Puluhan Tahun Jenazah Tidak Bau. Ini Cerita Masa Hidupnya



Khabuna, Jakarta - Sungguh aneh tapi nyata, sesudah 19 tahun dikuburkan jasad Triyani binti Kartomulyo seorang ahli shadaqah yang merupakan warga Ciomas Bogor, ditemukan masih dalam keadaan utuh.


Mengapa Dokter Bedah Memakai Pakaian Warna Hijau? Ini Penjelasannya



Khabaruna - Mengapa dokter bedah memakai pakaian warna hijau? mungkin itu pertanyaan yang terlintas di benak Anda.


Selasa, 24 November 2015

Cari Tahu Karakter Anda Dari Gaya Tulisan Tangan (Lengkap)



Khabaruna - Kamu mau tahu bagaimana karakter teman, gebetan baru atau calon rekan kerjamu? Lihatlah tulisan tangannya. Tulisan setiap orang berbeda, seperti halnya dengan tanda tangan dan cap jempol. Perbedaan tersebut menunjukan kepribadian diri anda sendiri. Grafologi-lah, ilmu yang mempelajari tulisan tangan dan kepribadian seseorang. Berikut ini sedikit contekan yang bis akamu praktekan:


Meninggal Selama 11 Jam, Wanita 91 Tahun Ini Hidup Lagi


Khabaruna, Ostrow Lubelski - Janina Kolkiewicz, wanita berusia 91 tahun ini hidup lagi, setelah dinyatakan meninggal selama 11 jam.


Senin, 23 November 2015

Kok Kelompok Penghapal Satu Hari Satu Juzz (ODOJ) yang Menjadi Target ISIS?



Khabaruna - Kelompok peretas (hacker) anonim memasukkan nama komunitas One Day One Juz (ODOJ) dalam target serangan ISIS yang akan dilancarkan, Minggu (22/11/2015) hari ini.


Cari Tahu Karakter Anda dari Gaya Tulisan Tangan (I)



Khabaruna - Ada dua karakter umum yang perlu Anda ketahui sebelum menjalin hubungan dengan seseorang, introvert dan ekstrovert. Introvert merupakan individu yang tertutup dan ekstrovert adalah orang yang lebih terbuka kepada siapa pun.


Minggu, 22 November 2015

Ayo Ciptakan Sendiri Mimpi Malam Kita


Khabaruna, Redwood City - Nikmat juga kalau seseorang bisa hidup dalam fantasi dan mimpi, misalnya berkhayal bisa terbang, hidup di dalam laut, ataupun fantasi lainnnya di alam mimpi. Namun sayangnya, mimpi sering menjadi kabur dan terlupakan ketika orang terbangun.


Samsung Akan Rilis Ponsel Jadul dengan RAM 3 GB



Khabaruna, Seoul - Samsung kembali akan membuat smartphone dalam bentuk vintage, ponsel jadul. Namun kali ini, ponsel pintar ini akan menyasar kalangan high-end.


Sabtu, 21 November 2015

Ini Cara Ciptakan Kenangan Indah Bagi Anak Anda



Khabaruna -- Sering sekali Anda maupun teman-teman Anda berbagi cerita tentang pengalaman-pengalaman masa kecil. Tanpa pernah Anda rencanakan sebelumnya, pengalaman tersebut terpatri sendiri pada memori otak Anda.


Makhluk "Alien" Bersinar Biru Terdampar di Pantai Australia



Khabaruna, Queensland – Makhluk misterius ini terlihat seperti sesuatu yang muncul dari film fiksi ilmiah. Namun, makhluk berwarna biru neon ini sangat nyata, dan baru-baru ini terdampar di pantai Australia.


Jumat, 20 November 2015

Ilmuwan Abadikan Pembentukan Planet Alien



Khabaruna, California - Untuk pertama kalinya dalam sejarah, astronom mampu mengobservasi kelahiran sebuah planet asing baru. Mereka berhasil memotret kelahiran sebuah exoplanet besar di sekitar bintang muda bernama LkCa 15 yang jaraknya 450 tahun cahaya dari Bumi.


Jangan Buang, Kantung Teh Bekas Bisa Lembutkan Kulit, Lho



Khabaruna - Teh merupakan minuman paling sering dikonsumsi di dunia nomor 2 setelah air. Ada efek samping dari fenomena ini, yaitu kantung teh yang berkontribusi pada pemenuhan tempat pembuangan akhir. Padahal, ada juga kegunaan kantung teh pada perawatan kecantikan.


Kamis, 19 November 2015

Bahaya Minum Air Dingin Saat Kepedasan



Khabaruna - Makanan pedas banyak difavoritkan orang, terutama masyarakat Indonesia. Kalau sudah kepedasan, umumnya orang akan memilih untuk mengonsumsi air putih dingin agar rasa pedas segera lenyap dari mulut.


Belajar dari Jepang, Mengapa Lift Pakai Kaca?



Khabaruna, Tokyo - Belakangan ini jauh semakin banyak lift (elevator) di Jepang menggunakan kaca di dalamnya terutama langsung terlihat di depan kita saat pintu lift terbuka dan kita bisa melihat diri kita sendiri karena ada kaca di dalamnya. Lalu apa maksud kaca tersebut?


Rabu, 18 November 2015

Ada Serpihan Kaca di Mars? Ini Jawabannya



Khabaruna - Untuk pertama kalinya, pesawat ruang angkasa yang mengorbit Mars telah mendeteksi adanya deposit kaca di dalam kawah di planet merah itu. Temuan ini memberi harapan dalam perburuan tanda-tanda kehidupan di Mars masa lalu.


Ditemukan Kecepatan Angin Melebihi Suara



Khabaruna - Peneliti Universitas Warwick, Inggris menemukan angin yang bergerak sangat cepat di luar tata surya. Angin berkecepatan 8690 Km per jam di luar tata surya itu merupakan penemuan dan pengukuran yang pertama kalinya oleh peneliti.


Selasa, 17 November 2015

Ini Risikonya Membanding-bandingkan Anak



"Kakak saja bisa rapi, kamu kok tidak"
"Tiru dong si Adi, dia itu tidak manis sekali...."
"Kenapa sih nggak bisa diam seperti kakak, dek" 


Senin, 16 November 2015

Hati-hati! Tidak Ada Penerimaan CPNS 2015



Khabaruna - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menegaskan pemerintah tidak menerima calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2015. Masyarakat diimbau tidak mempercayai info bohong terkait penerimaan CPNS yang beredar di sejumlah portal digital.


Minggu, 15 November 2015

Air Hujan Merusak Cat Kendaraan, Ini Penjelasannya


KhabarunaJakarta - Musim hujan telah tiba. Pengendara tentu punya siasat untuk menjaga kondisi kendaraan. Selain performa, menjaga mobil atau motor tetap enak dipandang pun sudah jadi keharusan.


Sabtu, 14 November 2015

Bumi Bersiap Hadapi Fenomena 'Langit Runtuh'



Khabaruna, Maryland - Berbagai obyek misterius bakal 'jatuh' dari angkasa menuju Bumi di minggu ini. Kendati terdengar menyeramkan, para ahli mengatakan untuk tidak panik.


Kamis, 12 November 2015

Google Maps Bisa Diakses Off Line Lho, Begini Caranya



Khabaruna - Kemampuan mengakses Google Maps tanpa koneksi internet (offline) sudah menjadi wacana sejak pertengahan 2015 lalu. Kini, rencana itu sudah direalisasikan untuk beberapa pengguna.


Rabu, 11 November 2015

KPI Larang Film Kartun Dragon Ball Ditayangkan




Khabaruna - Tayangan film kartun Dragon Ball menghilang dari stasiun televisi Global TV. Penghentian penayangan kartun Dragon Ball ini disinyalir terkait dengan teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) beberapa waktu lalu akan kartun ini.


Selasa, 10 November 2015

Parkiran Restoran Mendadak Terbelah, Belasan Mobil Terperosok



Khabaruna, Mississipi - Parkiran restoran IHOP di Meridian, Mississippi, Amerika Serikat (AS), mendadak terbelah dan langsung membuat belasan mobil konsumen serta staf restoran terperosok. Polisi pun langsung menyelidiki penyebab kejadian yang sangat mengejutkan itu.


Alasan Demam Muncul di Malam Hari



Khabaruna - Demam adalah respons tubuh ketika penyakit infeksi akan muncul. Kondisi seperti itu biasanya tidak mudah diprediksi dan membuat tubuh tidak nyaman, terutama bila terjadi di malam hari. Tapi adakah alasan yang jelas mengapa demam muncul di malam hari?


Senin, 09 November 2015

Spanduk Provinsi Madura Bertebaran Dekat Suramadu



Khabaruna, Bangkalan - Sejumlah spanduk bertuliskan "Selamat Datang di Provinsi Madura" tampak bertebaran di sepanjang jalan lepas Jembatan Suramadu (Surabaya-Madura).


Madura Mau Pisah dari Provinsi Jawa Timur, Ini Syaratnya



Khabaruna - Kecamatan Kamal di Kabupaten Bangkalan, diwacanakan untuk berdiri sendiri menjadi kabupaten atau kota di Pulau Madura. Hal itu untuk memenuhi syarat agar Madura bisa lepas dari Provinsi Jawa Timur dan menjadi provinsi sendiri.


Minggu, 08 November 2015

Pengemis di Arab Saudi Mengaku Dapat Rp 40 Juta Sehari



Khabaruna, Taif - Dalam sebuah aksi gabungan pemberantasan gelandangan dan pengemis di Arab Saudi, ditemukan peminta-minta yang kaya raya. Harta benda miliknya bahkan bikin aparat geleng-geleng kepala. Heran bukan kepalang.


Sabtu, 07 November 2015

Begini Bentuk Penipuan SMS Terbaru. Hati-hati!



Khabaruna - Effendi, bos penipuan SMS mengaku tidak mengirin SMS 'mama minta pulsa' untuk menipu para korbannya. Tetapi menurutnya, konsep penipuan modus 'mama minta pulsa' sudah ketinggalan zaman.


Korban Kecelakaan Jangan Diberi Minum, Ini Alasannya



Khabaruna - Setiap orang pasti punya rasa sosial yang tinggi. Bila melihat kecelakaan dan melihat adanya korban, maka akan tergerak untuk melakukan pertolongan. Namun, banyak yang belum mengetahui bagaimana mengevakuasi korban kecelakaan.


Jumat, 06 November 2015

Gedung Putih Bersiap Hadapi Badai Matahari 'Pelumpuh' Bumi



Khabaruna, Washington DC - Pemerintah Amerika Serikat kini tengah mempersiapkan dirinya menghadapi serangan badai Matahari yang bisa mematikan jaringan listrik dalam beberapa bulan, serta disebut-sebut dapat meluluhlantakan kehidupan umat manusia.