Jumat, 16 Oktober 2015

Cek Lima Aplikasi Keren Pekan Ini



Khabaruna - Masa kejayaan perangkat digital, semakin membuat gencar pengembang aplikasi untuk mendesain software menarik sehingga dapat digunakan oleh banyak orang.


Berikut lima aplikasi menarik sehingga dapat membantu mobilitas Anda, seperti dikutip the guardian, Selasa (13/10/2015).

Google Keep

Google Keep adalah aplikasi untuk mencatat dan memiliki fungsi seperti Evernote. Aplikasi ini sangat berguna untuk Anda membuat catatan secara cepat.

Google Keep dapat digunakan untuk mengorganisasi catatan, sharing dengan teman, kolega, dan keluarga. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Android dan iOS.

Khan Academy

Khan Academy adalah aplikasi pendidikan yang menyediakan lebih dari 4.000 video edukatif. Pengguna yang mengunduh aplikasi ini dapat menikmati video-video menarik dari perpustakaan Khan Academy, yang berisi topik-topik menarik seputar ilmu pengetahuan umum, biologi, kimia, fisika, matematika, keuangan, sejarah, humaniora, dan lainnya.

Aplikasi ini tersedia untuk iOS dan Android secara gratis.

Inkboard

Aplikasi bernama Inkboard ini dapat dipergunakan untuk menggambar di atas foto. Anda dapat menggunakan berbagai macam alat seperti pensil, spidol, stabilo, krayon, dan penghapus. Aplikasi ini tersedia di Android dan iOS.

Paper

Software bernama Paper ini dapat dipergunakan untuk membuat sketsa gambar dan menulis. Ketika pertama kali diluncurkan, aplikasi ini hanya tersedia untuk iPad, tetapi sekarang dapat dipergunakan juga pada iPhone.

Shelfie

Aplikasi bernama Shelfie ini bukanlah software untuk menjepret wajah atau bernarsis ria, melainkan aplikasi yang berguna mengubah ponsel Anda menjadi sebuah sekumpulan ebook menarik di jagat maya. Anda dapat mendapatkan aplikasi ini secara gratis di iOS dan Android

Sumber: Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar