Jumat, 25 September 2015

Wow... Al-Amien Sembelih 80 Hewan Kurban Tahun Ini...!



Khabaruna, Prenduan - Tahun 1436 H atau 2015 M ini, Al-Amien Prenduan mendapatkan kepercayaan yang begitu besar dari masyarakat seluruh penjuru nusantara. 

Tidak hanya jumlah santri yang semakin banyak, namun jumlah hewan kurban dari masyarakat maupun wali santri juga ikut membludak.

Pada hari raya Idul Adha 1436 H ini sangatlah terlihat betapa antusiasnya masyarakat untuk mempercayakan penyembelihan hewan kurbannya kepada Al-Amien Prenduan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dari panitia kurban tahun ini, di dapatkan bahwasanya jumlah sapi yang dikurbankan tahun ini sebanyak 50 ekor dan berasal dari berbagai relawan dan simpatisan, baik dari guru-guru maupun alumni.

Tidak hanya jumlah sapi yang banyak sampai mencapai angka 50, namun juga ditambah dengan jumlah kambing yang lumayan tidak sedikit, yaitu mencapai angka 30.

Dengan hal ini maka hewan kurban yang disembelih untuk hari raya Idul Adha tahun inj setelah dijumlahkan mencapai 80 hewan kurban. Jumlah yang lumayan banyak untuk sebuah pondok pesantren yang letaknya bukan di kota besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar