Rabu, 09 September 2015

Mengintip Persiapan Tasyakuran Milad Al-Amien ke 64


Khabaruna: Prenduan - Pada Senin malam (6/9/2015) segenap panitia persiapan Tasyakuran Milad Al-Amien yang ke 64 berkumpul di kediaman pimpinan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Maktum Jauhari, untuk melaksanakan konsolidasi awal persiapan Tasyakuran Al-Amien yang ke 64 tahun depan.

Dalam pertemuan ini penangung jawab umum atau Project Officer (PO) KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani mengajak segenap komposisi penanggung jawab divisi untuk segera menyusun langkah-langkah strategis dalam menghadapi acara besar yang akan diadakan Al-Amien tahun depan.

Dalam kepanitian ini ada dua jenis panitia penanggung jawab: Penanggung jawab internal, merupakan kepanitiaan yang terdiri dari para fungsionaris pondok yang menetap di dalam atau sekitar lingkungan pondok pesantren Al-Amien Prenduan; dan penanggung jawab ekternal, yang merupakan kepanitiaan yang terdiri dari alumni dan simpatisan Al-Amien Prenduan yang menyebar di seluruh penjuru nusantara maupun yang berada di luar negeri.

Acara kesyukuran ini direncanakan akan dilaksanakan tahun depan pada tanggal 3 Oktober 2016 hingga 10 November 2016 dengan diisi berbagai kegiatan mulai dari kumpul alumni, lomba karya ilmiah, seminar-seminar nasional maupun internasional, bazar, sekaligus juga insya Allah akan diisi oleh acara peresmian beberapa gedung yang belum selesai.


Dengan adanya agenda Tasyakuran Milad Al-Amien yang ke 64 ini diharapkan Al-Amien bisa mensyukuri nikmat Allah atas kepercayaan masyarakat terhadap pondok yang sampai saat ini masih sangat kuat, sekaligus juga ingin mengetahui sejauh mana peran alumni Al-Amien Prenduan dalam perjalanannya selama 64 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar