Minggu, 27 September 2015

Idul Adha Selesai, MTA Langsung Ujian Qur'an dan Gelar Rapat Guru Lengkap





Khabaruna, Prenduan - Al-Amien Prenduan melaksanakan shalat Idul Adha pada hari Kamis, 24/September/2015, secara serentak putra dan putri di masjid jami' Al-Amien. Dengan putra melaksanakannya di dalam masjid dan putri melaksanakan di taman masjid.


Tidak lama berselang, tepatnya jum'at malam Sabtu (25/9/2015), di majelis MTA (Ma'had Tahfidhil Qur'an) dilaksanakan acara pembukaan ujian Qur'an Mid Semester I yang dibuka oleh KH.Zainullah Rais, Lc., pengasuh Ma'had Tarbiyatul Mu'allimin Al-Islamiyah (TMI).

Ujian Al-Qur'an di MTA akan berlangsung selama enam hari mulai hari Sabtu hingga hari Kamis mendatang (1/10/2015)

Selama ujian Al-Qur'an ini pula guru-guru MTA melaksanakan Rapat Guru Lengkap (RGL) menjelang ujian tulis Mid Semester I di masjid MTA puteri pada hari Sabtu (26/9/2015) jam 9.00 WIB, untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan ujian tulis Mid Semester I.

Dalam RGL ini pengasuh MTA, KH. Khairi Husni, membuka dengan mengingatkan guru-guru bahwasanya ujian tulis akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2015 mendatang dan akhir masuk kelas sebelum ujian adalah hari Rabu 30 September 2015.

Dengan demikian beliau mengingatkan untuk segera melakukan persiapan-persiapan secukupnya dalam menghadapi ujian mid semester ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar