Kamis, 17 September 2015

Heboh, Api Berlafadz Allah di Hutan OI, Pertanda Apakah Buat Sumsel?



SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kondisi kering kerontang yang melanda kawasan Sumsel membuat terbakarnya sejumlah lahan kosong termasuk lahan gambut di beberapa kawasan seperti OI, Muba, OKI dan beberapa kawasan di Sumsel terbakar. Kondisi ini menimbulkan bencana kabut asap.

Baru-baru ini, terjadi fenomena unik dari kebakaran yang melanda kawasan Ogan Ilir dimana ada api berbentuk lafadz Allah yang terekam kamera warga. Banyak yang mengaitkan kejadian ini dengan bencana yang tengah terjadi.

Meski tidak disebutkan secara jelas di mana lokasinya, dan siapa yang mengambil gambar ini, tetapi foto kebakaran yang  diambil di kawasan hutan di OI ini, membuat heboh dunia maya. Bunda Rara Rafa langsung memberikan tanggapannya."Subhanallah....itu pertanda allah menginggatkan qta...allahu akbar.."

Terutama di kawasan Sumsel. Api dengan lafadz Allah ini dishare pertama kali oleh pemilik akun facebook Sandri Gawoh, salah seorang jurnalis surat kabar di Sumsel. "Api berbentuk lafazh Allah." demikian postingan dari Sandrie Gawoh. "Subhanallah..." ujar Subhan Usuf.

"Subhanallah, dimano (dimana) itu kak," ucap Adi Kurniawan Sesaat setelah postingan itu, beberapa komentar pun bermunculan, mereka memuji kebesaran Allah. "Subhanallah bukan rekayasa kan? komentar Anni Rahmawati. Namun ada beberapa yang meragukan keaslian foto itu. Klu editan bro," jelas pemilik Akun Darma Andi.

Memang asli atau tidak tetapi fenomena ini cukup menyita perhatian. Apalagi yang banyak yang menyatakan suka akan foto (like). Banyak yang menyebut ini pertanda, yang erat kaitannya dengan bencana kabuat asap.

Edited by Khabaruna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar