Sabtu, 29 Agustus 2015

Khabaruna Mengucapkan Terima Kasih Kepada Neo Cell




Khabaruna, Prenduan: Rezeki, musibah, jodoh, kelahiran, dan kematian merupakan kehendak dari Allah SWT. Ketika Allah menghendaki sesuatu untuk terjadi, maka hal itu akan terjadi. Tidak ada yang bisa menghadang apapun yang akan Allah tentukan kepada hamba-Nya.

Demikian pula yang terjadi di dalam newsroom Khabaruna. Tadi malam (Jum'at, 28/8/2015) telah terjadi sesuatu yang menyebabkan beberapa alat elektronik mati disebabkan voltage listrik yang tidak stabil.

Beberapa alat yang rusak akibat tegangan listrik yang tiba-tiba tinggi menyebabkan setidaknya ada enam buah lampu langsung meletus dan mati total, dua buah kipas angin langsung mati, mesin air juga ikut rusak, sehingga untuk sementara air tidak bisa mengalir hingga keesokan harinya (Sabtu, 29/8/2015).

Tidak luput dari korban tegangan tinggi listrik yang tidak sewajarnya itu adalah komputer tablet punya redaksi. Secara tidak sengaja tablet tersebut yang sedang di charge terkena dampak gelombang arus listrik dan menyebabkan mati tanpa bisa dihidupkan kembali. Redaksi mencoba menelpon ke berbagai pihak yang dianggap mampu menangani hal tersebut, akan tetapi kemudian teringat bahwasanya tablet tersebut masih baru dan bergaransi, sehingga sayang rasanya kalau dibawa kepada pihak ketiga selama masih ada pihak kedua.

Mengingat tablet tersebut dibeli di Neo Cell, maka redaksi menghubungi counter tersebut dan kebetulan pemiliknya juga merupakan teman dari keluarga redaksi Khabaruna.  Alhamdulillah respon dari pihak Neo Cell bagus dan tablet yang dalam keadaan mati itu pun diserahkan untuk dicek kondisinya.

Berselang satu jam redaksi menghubungi kembali mereka dan mendapatkan berita bahwasanya keadaannya baik-baik saja, hanya ada masalah di charger yang rusak dan tidak berfungsi, mungkin disebabkan tegangan arus listrik yang terlalu tinggi.

Sampai disini redaksi sangat bersyukur. Namun hal itu tidak seberapa dibandingkan setelah redaksi bertanya berapa biaya perbaikannya? Neo cell menjawab pihaknya sudah mengganti chargernya dan tanpa biaya perbaikan. Alhamdulillah.

Dengan hal ini maka redaksi Khabaruna secara terbuka mengucapkan "Terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik dan barakah. Amien".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar