Senin, 10 Agustus 2015

Subhanallah...Bayi Unik, Lahir dengan Membawa Alquran

Viva - Subhanallah,, Bayi Unik, Lahir dengan Membawa Alquran dari dalam rahim sang ibu yang mengandungnya. benar- benar kuasa Allah yang tidak bisa diprediksi oleh siapapun yang ada di dunia. Sungguh begitu luar biasa peristiwa bayi lahir dengan membawa Alquran ini memang suatu kejadian diluar akal pikiran manusia namun hal itu benar ada dan nyata.

Bayi yang lahir asal Nigeria di Olateju Street, Mushin pada 7 mei 2012 lahir dari rahim sang ibu dengan membawa Alquran kecil di tangannya. Ibunya yang bernama Kikelomo adalah seorang pemeluk agama kristen, tetapi setelah melihat adanya sebuah keajaiban dari Allah SWT pada anak yang ia lahirkan ia langsung masuk agama Islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat.
Kikelomo atau ibu dari bayi yang pekerjaannya sebagai ahli kecantikan ini sangat terkejut atas terjadinya peristiwa tersebut. Setelah memeluk Islam dan menjadi seorang muslim Kikemolo mengganti namanya menjadi Sherifat.
Usut punya usut ternyata keanehan tersebut dimulai dari mulai mengandungnya bayi tersebut. Ibu bayi ini awalnya berdebat dengan Suaminya yang tidak menginginkan adanya bayi tersebut. Sang ayah menginginkan bayi ini digugurkan, namun sang ibu bersikeras tetap mempertahankan bayi ini hingga lahir.
Hasilnya sang ayah meninggalkan sang ibu tanpa ada pertanggung jawaban sama sekali hingga bayi tersebut lahir.
Kelahiran bayi tersebut memang sangat menghebohkan dan keluarga beserta warga sekitar langsung mengadakan pengajian. Pada acara pengajian yang digelar tersebut dihadiri oleh ulama Nigeria yang bernama Ustad Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed. Dan ustad tersebut memberi nama Bayi Unik, Lahir dengan Membawa Alquran tersebut dengan nama Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo.
Selain Ustad Abdul pengajian tersebut juga dihadiri oleh beberapa ulama setempat seperti Ustadz Alhaji, NASFAT, Sheikh Abdulrahman, Dr Ramoni Tijani, ketua Nasrulifathi of Nigeria, serta Alifathiaquareeb Islamic Society of Nigeria.
Kelahiran bayi tersebut merupakan suatu peristiwa yang sangat mengagumkan bagi keluarga, warga setempat, hingga dunia karena suatu kebesaran Allah SWT agar manusia selalu ingat pada Allah SWT. Hingga ada beberapa warga yang menyatakan bahwa kelahiran bayi tersebut pembawa rejeki di daerah setempat. Mereka memanfaatkan moment kelahiran sang bayi dengan semangat menjual beragam souvenir yang ada kaitannya dengan bayi tersebut seperti tasbih, kaos, serta foto bayi itu.
Para ulama serta ustadz juga meyakinkan kepada orang tua bayi bahwa bayi tersebut merupakan titipan Allah SWT atas kehendakNYA. Bayi tersebut merupakan bayi seperti pada umumnya yang terlahir dengan cara yang berbeda.
Mungkin pula merupakan karomah dan petunjuk bagi sang ibu yang tetap bersikeras menginginkan bayi ini tetap lahir di dunia. Dan bagi sebagian orang yang percaya, peristiwa Bayi Unik, Lahir dengan Membawa Alquran tersebut merupakan suatu tanda kebesaran dan kemuliaan Allah SWT. Wallahu a'lam bisshowab







Tidak ada komentar:

Posting Komentar