Minggu, 26 Juli 2015

Smartphone 'James Bond' terbaru dari Sony segera dirilis

Merdeka.com -Tahun 2015 sepertinya menjadi tahun yang cukup sibuk bagi Sony. Pasca merilis dua smartphone unggulan Xperia Z3 dan Xperia Z4, Sony ternyata masih mempunyai kejutan lagi di tahun ini, yakni Xperia Z5.

Seperti yang dilansir olehPhone Arena(24/07), Xperia Z5 diklaim bakal diperkenalkan ke publik di kuartal ketiga tahun ini.

Menariknya, smartphone terbaru Sony itu dikatakan sengaja dibuat untuk film James Bond terbaru 'Spectre'. Dalam beberapa foto yang muncul di dunia maya, terlihat tagline iklan Xperia Z5 bertuliskan "Dibuat untuk Bond".

Hal ini cukup wajar mengingat film James Bond ke-12 itu memang akan didistribusikan oleh Columbia Pictures yang menjadi milik Sony Picture Entertainment.

Mengingat film James Bond: Spectre akan masuk bioskop tanggal 6 November 2015, besar kemungkinan Xperia Z5 akan dirilis sebelum itu.

Sayangnya, ada beberapa hal yang mengganjal fans gadget Sony. Sebab, kabarnya Xperia dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 810 yang banyak mendapat sorotan karena kerap mengalami masalah overheat. Selain itu, layar dari Xperia Z5 diklaim memiliki resolusi yang sama dengan Xperia Z3, yakni 1080 x 1920 piksel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar